BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabar tidak sedap menghampiri Riefian Fajarsyah atau yang biasa disapa Ifan. Vokalis grup band Seventeen ini mendadak jadi perbincangan hangat di dunia maya. Setelah sebelumnya dikabarkan sudah berhijrah dan berguru kepada Ustadz Abdul Somad, kali ini Irfan malah kepergok sedang tiduran di kamar bersama dengan seorang gadis.

Foto Ifan Seventeen tidur dengan wanita di kamar hotel beredar di media sosial. Foto itu diduga diambil ketika Ifan baru selesai manggung di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jawa Tengah. Hal ini diketahui melalui unggahan foto akun gosip @lambe_turah. “Wuihhhh. Asyeeeeqqqq. Mau dungsss diajakin sekalian,” tulis @lambe_turah, Senin (24/9/2018).

Ifan Seventeen.

Dalam foto tersebut, Ifan tampak berbaring di atas ranjang. Vokalis band Seventeen ini menutupi tubuhnya dengan selimut. Di samping kiri Ifan, duduk seorang cewek cantik berambut panjang. Ia mengenakan baju putih dipadu jeans berwarna hitam.

Ada tiga foto yang diunggah @lambe_turah. Tiga foto tersebut diambil dengan cara dicapture dari Insta Story salah satu warganet. Pada foto pertama terdapat tulisan “omong apa sehhh van, tidur dong udah pagi.” Sementara pada foto kedua tertulis “cieee yang tadi nonton dia di UKSW (Seventeen)”. Sedangkan pada foto ketiga terdapat tulisan “@ifanseventeen.”

Sehari sebelumnya, Ifan diketahui tampil menghibur penonton di Kampus UKSW Salatiga. Bahkan, Ifan sempat mengunggah video saat menyanyikan lagu andalannya “Menemukanmu” di kampus tersebut. “Terimakasih UKSW, tonight you guys shining so bright,” tulis Irfan di keterangan video.

Postingan itu sontak mendapat komentar dari sejumlah warganet. “Awal masuk kuliah Wp 2014 sudah dibikin baper dan akhir kuliah Wp 2018 makin dibikin baper, makasih kak @ifanseventeen @seventeenbandid sudah mengisi saat awal masuk dan akhir kuliah di salatiga,” komentar @adisedyonugroho.

Meski tak ada unsur kemesraan yang berlebihan, netter tetap penasaran. Apalagi Ifan dikenal sudah hijrah dan memiliki istri cantik Dylan Sahara. Netter lantas membahas Ifan yang ternyata dicap playboy seperti Ariel. Banyak yang menganggap Ifan dulu juga tak setia pada istri pertama, Ghea Astrid Gayatri, lantaran kehadiran Dylan.

“Hahahahaha GAK HERAN SIH!!! Ifan setiap kota emang ganti2 cewe, temen2 gw juga pada di chat ama diaa???? emang dasarnya gatelll,” kata clarisa_ladensa.

Ifan dan Ghea menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putri, Rania Dzaqira. Namun setelah lima tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan pada 2011. Ghea agaknya berang karena Ifan pede memamerkan kemesraan dengan Dylan. Pasangan kontroversial itu kemudian resmi menikah di 2016.