BREAKINGNEWS.CO.ID - Beredar video seorang ulama bernama Gus Miftah tengah berselawat. Video tersebut viral lantaran Gus Miftah melakukan shalawat di salah satu klub malam di Bali. Ia berselawat di depan para wanita yang bergaun seksi. 

Video tersebut menjadi viral setelah beredar dikalangan wartawan. Setelah di cek ke akun Instagram milik Gus Miftah, video tersebut diunggah pada Kamis (6/9/2018) lalu, atau lima hari setelah di cek ke akun sosial medianya itu. Dalam video tersebut, Gus Miftah pun terlihat berdiri diatas sebuah panggung sembari bershalawat dihadapan ratusan wanita seksi.

Para wanita bergaun seksi yang berada di bawah panggung juga ikut mengucapkan iringan selawat tersebut. Gus Miftah menjelaskan memang dirinya sengaja melakukan itu untuk mengajak kebaikan kepada semua orang. "Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kl mau dpt dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke . Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja," tulis Gus Miftah seperti yang dilihat breakingnews.co.id, Selasa (11/9/2018).

Hingga kini, video tersebut telah dikomentari sebanyak 499 komentar dan sudah tayang sebanyak 11.867 kali tayang.

Para netizen pun mengomentari video tersebut dengan bentuk dukungan maupun hujatan.

"Boleh dan tepat, jutru di tempat seperti ini sering2 aja diajak sholawat supaya selamat dan husnul khotimah, yang diawal dianggap tidak baik tetapi diakhir bisa sangat baik. Siap gus miftah yang hebat itu ya?! #MuhaiminIskandar," tulis @wanitapenuhcinta.

"gus udah berapa aurat dan paha ayam yang seketika ente pandangi?? Ente yakin gk bisa lepas dari pandangan yg haram gitu?? itu pun sudah haram gus. Belum lagi bercampur baur nya laki2 dan perempuan. Dakwah itu ada tempat nya gus, lebih baik ente urusin diri ente sendiri. Adapun kalau masalah taubat rurusan allah, tanpa ente mampir ke sana pun kalau allah berkehendak mereka tobat maka tobat lah mereka," tulis @gegrahma.

"Santun dalam berkata adl cermin pribadi yg bijak, tdk sependapat boleh dan boleh2 saja tapi kata2 yg pantas lebih enak didengar drpd menghujat lbh baek introspeksi pribadi masing2 itu lebih baik ..#saLut utk abah miftah ujian kesabaran bah..," tulis @andy_kenyoeth.

"Allahuakbar..sholawat bergema..smoga menjadi wasilah utk mereka kembali kpd allah swt," kata @adenugraha0209.

"Lanjut @gusmiftah sy pribadi kenal dgn gus miftah udah lama,kalo yg belom tau beliau mungkin nyinyir ga diem2," tulis @acen.acenio.

"Pertanyaanku cuma 1, gimana bisa dapet akses dan izin untuk dakwah di tempat itu? ada org dalem?," tanya @ferryfabimage.