BARCELONA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui lumrah atas apa yang didapat Maverick Vinales di seri ketujuh MotoGP 2017 yang berjalan di Circuit Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Menurut dia, itu seperti resiko yang lumrah dirasakan Vinales dikarenakan baru ganti dari tim Suzuki. Lebih-lebih kesempatan ini Yamaha kembali sedikit persoalan di GP Catalunya. Jadi, VR46 menyadari apabila pembalap berumur 22 th. itu masihlah mesti banyak belajar.

“Dia sudah punya sedikit persoalan dari pada saya. Barangkali itu realita dikarenakan datang dari Suzuki serta tdk punya pengalaman peristiwa bersama-sama Yamaha yang sanggup membantunya, ” ungkap Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (13/6/2017).

“Dalam masalah apapun, segala orang menentukan apa yang paling baik buat diri mereka sendiri serta dengan juga motor yang tidak serupa, ” imbuhnya.

Raihan Rossi memanglah tambah baik dari pada Vinales yang duduki tempat ke-10, dan dianya sendiri kedelapan. Tapi, keduanya juga di anggap sama-sama tidak baik dikarenakan penampilannya tdk seperti umum.