BREAKINGNEWS.CO.ID – Video intim penyanyi dan pencipta lagu Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger atau yang lebih dikenal dengan nama Nicole Scherzinger dan Juara dunia Formula 1 (F1) Lewis Hamilton dikabarkan bocor dan tersebar di dunia maya. Dikutip The Sun, video panas Hamilton dan Scherzinger bocor akibat ulah seorang hacker yang meretas dokumen-dokumen pribadi dan menyebarkannya ke internet.

Video itu memperlihatkan driver tim balap Mercedes dengan sang kekasih sedang bermesraan di tempat tidur. Video, yang disebut direkam dengan ponsel itu, berdurasi dua setengah menit. Video itu disebar di dunia maya dan sudah ditonton sebanyak 286 ribu kali. Seorang sumber mengatakan yang menyiratkan jika video itu memang koleksi kedua pihak.

"Nicole akan sangat kecewa dan sedih karena rekaman itu bisa ditemukan secara online. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk ranah publik," kata sumber tersebut. Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton mulai berpacaran pada 2007. Semenjak itu, keduanya kerap putus-nyambung hingga pada akhirnya mantap berpisah pada 2015, keduanya berpisah, yang diklaim karena Hamilton masih belum mau meningkatkan hubungannya ke arah yang lebih serius.

Hamilton merupakan juara dunia Formula 1 lima kali, di mana ia juara pada musim 2008, 2014, 2015, 2017, dan 2018. Empat gelar terakhir ia raih bersama Mercedes. Hamilton baru saja menjalani tes pramusim perdana Formula 1 2019. Di hari pertama tes yang digelar di Barcelona, Senin (18/2) waktu setempat, pebalap 34 tahun itu menempati peringkat 9, terpaut dua detik dari driver Ferrari Sebastian Vettel yang menjadi driver tercepat.