BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemain berposisi gelandang asal Chile, Arturo Vidal, mengaku kalau dirinya sempat merasa kesal pada awal-awal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dari Bayern Munchen.

Vidal direkrut dari raksasa Bundesliga, Munchen, pada Agustus dengan biaya 19 juta euro atau sekitar 313,8 miliar rupiah. akan tetapi, sejak itu Vidal hanya dua kali menjadi starter hingga akhir bulan lalu. Dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (22/12/2018) saat berbincang dengan RAC1, Vidal sempat merasa frustrasi karena kurang menit bermain bersama Blaugrana. Bahkan juga, mantan pemain Juventus itu mengunggah emoji marah saat dimainkan beberapa menit di Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs di Wembley.

Vidal mengakui bahwa dia marah dengan kegagalannya mendapatkan tempat utama di tim arahan pelatih Ernesto Valverde itu. Akan tetapi dia menegaskan masalah itu sudah dilupakannya. "Ada sedikit kekesalan, akan tetapi itu di masa lalu," kata Vidal. "Seorang pemain selalu ingin bermain dan menjadi penting [untuk tim]. Anda datang ke sini untuk berkontribusi, bukan untuk menimbulkan masalah yang penting bagi tim," Vidal menambahkan.

Gelandang berusia 31 tahun itu mengaku sudah melupakan masalah yang sempat membuatnya meradang. Salah satu hal yang dipikirkan Vidal saat ini adalah bekerja untuk Barcelona dan memenangi gelar. "Saya tidak merasa seperti starter, akan tetapi ini merupakan sesuatu yang diperoleh dalam sesi pelatihan ke sesi latihan, dan kapan pun Anda bisa diminta untuk bermain," ucap Vidal.

"Tidak ada pemain yang bisa merasa seperti starter di sini, karena siapa pun yang bermain bagus akan menjadi starter," Vidal menuturkan. Di musim ini Vidal sudah tampil dalam 20 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Dia baru mencetak dua gol yang dikemasnya di La Liga.