BREAKINGNEWS.CO.ID - Peristiwa kurang mengenakkan dialami penyanyi dangdut Via Vallen, wanita 26 tahun itu mendadak jadi perbincangan hangat publik lantaran tiba-tiba jatuh pingsan di atas panggung ketika sedang asyik menghibur penonton di salah satu konsernya.

Banyak orang yang terkejut sekaligus penasaran dengan penyebab Via Vallen jatuh pingsan. Awalnya, Via tampak baik-baik saja saat menghibur masyarakat Demak, Jawa Tengah.

Via menyanyikan beberapa lagu miliknya, bahkan di pertengahan penampilannya Via sempat menyapa penonton. Pelantun "Sayang" itu mengambil ponsel salah satu penonton untuk melakukan swafoto. Namun saat mengangkat ponsel penonton, tiba-tiba tubuh Via langsung terjatuh.

"Foto dulu bentar," ujar Via sebelum ia jatuh pingsan.

 

Para kru dan penjaga keamanan langsung membawa Via ke belakang panggung. Penonton yang melihat kejadian itu lantas bersorak. Hal ini terlihat di akun gosip Lambe Turah memposting video tersebut.

"Mba via jatoh pingsan pas manggung di demak. Mungkin Mba Via Lelah. Sehat terusss yaa mba viaaa," tulis akun Instagram tersebut di keterangan foto.

Berdasarkan informasi yang didapat, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab dari pingsannya penyanyi cantik asal Surabaya ini.

Di video yang di unggah oleh akun gosip @lambenyinyir pun video pingsannya Via Vallen tersebut banyak mengundang komentar para warganet.

“Kerja bagai kuda gitu akibatnya. Kecapean. Saya jg pernah. Get well soon Via Vallen," ujar akun @wahyu_hard.

"Kecapean, sbuk manggung ksana kesini, naik peswat trus, sjak lburan nonstop kerja, jam 12 siang ini di sctv besok lagi ada, beberapa hari lagi menuju asian games semoga sehat selaluuu," tulis @verlina95.

Momen Via Vallen ambruk juga diabadikan akun facebook Fedika Wahyu Saputra.

Seperti diketahui, Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut didapup mengisi soundtrack perhelatan Asian Games 2018.

Via Vallen didapuk untuk membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang. Video klipnya telah diunggah di akun YouTube 18th Asian Games 2018 pada 30 Juni 2018 lalu.