BREAKINGNEW.CO.ID – Mengawali karir di dunia model,tak membuat artis pendatang baru Vebrie Verona puas.  Saat kesempatan untuk meluaskan eksplorasi potensi melalui dunia seni peran didapatkan, maka taka da kata untuk membuangnya begitu saja.

Keinginan untuk merentangkan potensi tersebut muncul tak lain karena  dalam sejumlah kesempatan, banyak yang sanksi dengan apa yan dimilikinya.

Maka oleh perempuan kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini, semua pandangan dan negative terssebut ingin dia lawan secara elegan. Caranbya, dengan tampil pada film layar lebar “Bisikan Gaib”. Film garapan Tu7uh Rumah Produksi yang disutradarai Tarmizi Abka ini bergenre horor.

Menurut Vebrie, dirinya dalam film ini berperan sebagai Rangda yang pemarah. Sebelumnya Vebrie mengaku sempat kursus akting karena ini merupakan film perdananya. “Begitu ditawari bermain dalam film ini aku langsung belajar akting. Kebetulan produser kami sangat suport dan mendukung,” ujar Vebrie di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Untuk mempelajari karakter, ia mencari dan belajar dari film-film yang sesuai dengan perannya. “Karena perannya tak ada di dunia nyata, jadi kita harus pandai berimajinasi. Imajinasi ini kita bangun dari mempelajari film-film sejenis yang sudah ada,” kata Vebrie.

Ketika di tanya peran antagonis yang dimainkannya, Vebrie mengaku sebenarnya karakter di film jauh dengan karakter asli dirinya. Lantaran itu film ini menjadi tantangan buat dirinya. “Aslinya saya itu baik loh. Tapi karena di sini saya harus berperan jahat, jadi buat saya ini sebuah tantangan,” kata Vebrie.

Sebelum terjun ke dunia akting, Vebrie lebih banyak tampil sebagai penyanyi. Dalam waktu dekat ini ia pun akan melaunching singlenya. “Awalnya saya memang di model dan menyanyi. Ini pengalaman baru buat saya,” kata Vebrie yang belajar akting di 7 Acting Class, satu payung dengan Tu7uh Rumah Produksi.

Verbie sendiri terjun ke dunia entertainment setelah membaca brosur casting dan bertemu Andre Murtono dan Tirta Siregar, pemilik PT Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH Tu7uh Rumah Produksi. Di sinilah ia diasah sebagai artis.”Saya berterima kasih kepada kak Andre  produser film ini lantaran sudah dipercaya ikut bermain. Selain itu di sini saya juga banyak belajar, diarahkan dan dibimbing bagaimana untuk menjadi seseorang di dunia entertainment,” kata Vebrie yang mengaku setelah ditempa ia bisa menjadi seseorang yang percaya diri dan siap menghadapi kompetitor di dunia hiburan,ungkapnya.

“Di sini banyak orang yang membantu saya, selain kak Andre, ada juga kak Donny Adhitya  dan  Kak Tirta Siregar,” kata Vebrie.Film “Bisikan Gaib” yang bakal melibatkan Vebrie merupakan film ketiga dari Tu7uh Rumah Produksi.