BREAKINGNEWS.CO.ID - Bagaimana sebenarnya sepak terjang Vanessa Angel yang diindikasikan terlibat dalam pusaran prostitusi online makin terkuak. Hasil rekam jejak digital singkronisasi dari percakapan Vanessa Angel dan dua mucikari Tentri dan mucikari Siska yang diperiksa polisi membuktikan Vanessa Angel pernah 2 kali transaksi seks atau berhubungan seks di Singapura.

"Data digital forensik sinkronisasi alibi fokus dari VA, mucikari ES dan mucikari T melalui chating, rekening keuangan dan tempat, VA dua kali menerima order di Singapura," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Hasil forensik yang diungkap polisi terhadap kasus ini memperkuat informasuli sebelumnya, yang menyebut jika Vanessa Angel telah 15 kali melakukan transaksi seks. Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Siska.

Pihak Polda Jawa Timur mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES kepada Vanessa Angel. Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Untuk sekali tansaksi seks, polisi menyebut Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

Atas kasusnya tersebut, Vanessa Angel kembali mendatangi Polda Jatim pada Senin (14/1). Kedatangannya untuk memenuhi proses hukum wajib lapor sebagai saksi, dalam kasus prostitusi online, beberapa waktu lalu.

Vanessa tiba di gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jatim, sekira pukul 10.00 WIB didampingi kuasa hukum dan manajernya.