BREAKINGNEWS.CO.ID - Kepala Polisi Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Luki Hermawan menuturkan, aktris Film Televisi (FTV) Vanessa Angel, kembali mangkir dari panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jatim pada Jumat (25/1/2019). Luki menyampaikan, ketidakhadiran Vanessa Angel dalan pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online kali ini dikarenakan sedang sakit.

"Pengacara VA sudah menghubungi penyidik untuk memberi tahu tidak bisa hadir karena sakit. Kita jadwalkan hari Rabu (30/1) mendatang," kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jawa Timur. Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Jatim meningkatkan status Vanessa Angel dari saksi korban sebagai tersangka. Dikarenakan Vanessa diduga kuat terlibat aktif dalam kasus prostitusi online tersebut.

Vanessa Angel dipanggil penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jatim, pada 21 Januari 2019 lalu. Padahal seharusnya Vanessa wajib lapor sekaligus diperiksa perdana sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Kemudian penyidik melayangkan surat panggilan pada Vanessa agar datang ke Polda Jatim pada Jumat (25/1), untuk diperiksa sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Akan tetapi, karena alasan sakit artis FTV tersebut tidak memenuhi panggilan penyidik pada Jumat (25/1) ini. Luki berharap, Vanessa dapat menghadiri pemeriksaan pada Rabu (30/1) mendatang. "Diharapkan VA bisa datang," ucap Luki.