BREAKINGNEWS.CO.ID - Kehidupan asmara Luna Maya selalu menarik untuk disimak. Selama hampir lima tahun menjalin kasih dengan seorang pengusaha, Reino Barack, artis yang akan menginjak usia 35 tahun pada 26 Agustus 2018 mendatang itu nampak belum membuat mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Meski jarang mengumbar kemesraan di media sosial, hubungan Luna dan Reino tetap langgeng dan baik-baik saja. Baru-baru ini, Luna mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino kala menghadiri sebuah pameran lukisan.

Keduanya terlihat saling bergandengan tangan sembari menikmati lukisan robot yang membuat mereka membelakangi kamera.

"Yes we are! #lovefighters (Ya, kami! #pejuangcinta)," tulis Luna pada Jumat (17/8/2018). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 62 ribu pengguna Instagram.

Seperti yang diketahui, Luna dikabarkan belum mendapat restu dari keluarga Reino. Oleh karena itu, netter senantiasa mendoakan hubungan mereka agar tetap langgeng dan berujung ke jenjang pernikahan mengingat usianya yang sudah cukup matang.

Tetapi hingga saat ini baik Luna dan kekasihnya Reino Barack belum juga menunjukkan tanda-tanda keseriusan mereka untuk naik ke pelaminan.



"smg cepet nikah... ga pulbo tyus" tulis akun @ms.nindya049080. "Jng cm di gandeng trs doonk.. Di kawinin doonk luna maya nyaa kasian tuuu keburu tuwiir," balas akun @puspita6365.

"Semoga cepat nikah kak @lunamaya," harap akun @izzatul_istifaiyah. "Semoga langgeng sampai pernikahn," komentar akun @obe***.

"Smoga cepet kepelaminan ya ka luna,,menikah punya anak dan bahagia selalu," tulis akun @aderiant***.

"Langgeng ya mbk luna .. semoga segera disyahkan aminnn @lunamaya," sahut akun @amira5***.

"It's a real love semoga di segerakan menikah @lunamaya," balas akun @chici_taey***.

"Wihh ademnya liat kayak gini smg kalian berdua berjodoh puji tuhan," komentar akun @hoo_***. "Semoga segera berjodoh dan di amini semua malaikat.. amiinn," balas akun @naumi_momtwi***.

Kekasih Luna Maya, Reino Barack merupakan seorang Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Keduanya tak lagi sungkan untuk memamerkan kemesraan di akun Instagram mereka.