BREAKINGNEWS.CO.ID -  Satu semester jelang masa pendaftaran mahasiswa baru,  Kampus Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) yang terdiri dari sejumlah lembagai pendidikan tinggi antara lain  (UPI Y.A.I – STIE Y.A.I – AA Y.A.I) menggelar Pentas Seni dan Kreativitas Mahasiswa Kampus Y.A.I.  Gelaran besar tersebut menjadi bagian dari  kegiatan Try Out Akbar dan Seminar SBMPTN 2019 pada Sabtu 12/1/2019). 

Program ini terselenggara atas kerjasama YAI dengan  Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri yang dihadiri oleh ± 600 orang peserta siswa/i SMA/K dari wilayah seluruh Jakarta.

Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan peluang motivasi dan pengalaman kepada siswa/i SMA/K untuk mengetahui berbagai informasi tentang kehidupan Perguruan Tinggi/ Universitas yang sangat positif untuk kedepannya, khususnya kegiatan akademis dan non akademis.

Dalam event yang juga menjadi ajang pengenalana  awa dunia perguruan tinggi kepada siswa dan siswi SMU yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan menengah mereka, ditampilkan juga bakat dari mahasiswa/i Kampus dalam bidang seni dan olahraga (band, vocal, tarian daerah/ tradisional, atraksi taekwondo dan lain – lain), serta menampilkan hasil karya mahasiswa dari berbagai Fakultas contohnya seperti mural & grafiti, maket kerja arsitek, robotik dari teknik informatika. Selain itu, terdapat penampilan spesial Stand Up Comedy dari Obi Mesak (Program Acara WIT Net TV).

Tak sekedar try out,  Kampus YAI  juga memberikan 10 beasiswa kepada siswa/i berupa bebas biaya uang pangkal yang dapat dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Kampus Y.A.I.