BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap orang tentu menyimpan kenangan masa lalu bersama pasangannya. Kenangan-kenangan manis selalu menyenangkan untuk diingat. Salah satunya melalui foto yang mengingatkan kita betapa mengesankanya masa lalu yang tak akan pernah terulang lagi. Seperti pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Rumah tangga yang selama dua belas tahun mereka bina berakhir pada perceraian pada 23 September 2008 lalu. Meski kini telah bahagia menjalani hidup masing-masing, Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih konsisten membesarkan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Bahkan, tak jarang ketiga anaknya mendambakan kedua orangtuanya rujuk kembali. Sering ditemui ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani selalu memancarkan aura kebahagiaan ketika mereka berlima bisa bertemu dan melewatkan waktu bersama.

Mereka sering mengunggah momen bersama keluarga mereka layaknya keluarga yang masih utuh. Seperti yang dilakukan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengunggah foto lawas di laman Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

 

Terlihat Dul Jaelani mengunggah foto ketika Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih muda. Pasangan itu kompak mengenakan baju hitam.

Maia yang berambut pendek, terlihat duduk manis dan berpose sedang menyender pada tubuh Dhani. Terlihat sepertinya pasangan ini sedang menghabiskan waktu bersama dengan menyaksikan sebuah acara.

"90's love," tulis Dul dalam keterangan fotonya.

Tak lama foto tersebut diunggah, tak sedikit warganet memenuhi kolom komentar Dul. Banyak yang mengira jika remaja berambut gondrong ini sedang merindukan sosok kedua orang tua kandungnya saat ini.

Bahkan, Ari Lasso yang mantan vokalis dalam band Dewa19 juga turut berkomentar dalam bahasa khas daerah Surabaya. "Hembokkk arek putat n Kalikepiting," kata Ari. Dul pun membalas komentar Ari Lasso.

Tak hanya menebak jika Dul sedang merindukan Dhani-Maia, warganet rupanya gagal fokus dengan kemiripan Dul dan Dhani saat muda. "Difoto ini ada Dul, gileee kopian banget," kata salah satu warganet.

"Sumpah gue kirain itu Dul," ujar yang lainnya. "Kok mirip?" kata yang lainnya.

"Ini ayah kan? Mirip bangettttt," ujar yang lainnya.

"Al mirip bunda banget, kamu mirip ayah," kata warganet lainnya.