BREAKINGNEWS.CO.ID - Big Match dipastikan terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2018/2019. Dalam pengundian yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), delapan tim tersisa telah mendapatkan masing-masing lawannya.

Adapun pengundian dilakukan oleh mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yang menjuarai Liga Champions pada 2009/2010. Hasilnya, Raksasa LaLiga, Barcelona, akan menghadapi Manchester United. Sementara finalis musim lalu, Liverpool, akan melawan Porto. sedangkanTottenham Hotspur dipertemukan dengan sesama tim Premier League, Manchester City.

Partai terakhir yang tak kalah seru adalah raksasa Liga Italia, Juventus bakal bersua pembunuh juara bertahan (Real Madrid) yakni Ajak Amsterdam. Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 9 dan 10 April. Sedangkan leg kedua digelar pada 16 dan 17 April.

Selanjutnya dilakukan pengundian untuk semifinal. Pemenang dari duel Tottenham versus City akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Ajax dan Juventus. Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang dari laga antara Barcelona dan MU melawan pemenang duel Liverpool versus Porto.

Hasil drawing perempatfinal Liga Champions:

Ajax vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United