BREAKINGNEWS.CO.ID - Ayu Ting Ting sukses mencatatkan namanya dalam daftar penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini memulai meniti karier dari usia 14 tahun. Penyanyi kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992, itu memiliki banyak penggemar.

Tak ayal, berbagai hal tentang dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Ia mulai mengenal lagu dangdut saat ikut ibunya Umi Kalsum bernyanyi di atas panggung.

Selama ini, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu memang tak pernah lepas dari pemberitaan. Ada saja hal menarik dari kehidupannya yang menjadi pusat perhatian. Termasuk tentang kehidupan pribadinya semasa kecil.

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, memamerkan foto anaknya yang cukup menggemaskan semasa kecil melalui akun Instagram @mom_ayting92_. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Ayu Ting Ting dengan adiknya.

Kedua bocah perempuan dalam foto itu tampil kompak memakai baju oranye. Dalam foto itu, wajah Ayu Ting Ting kecil tampak dipoles dengan makeup. Sebab, bagian alisnya terlihat lebih tebal. Dia tampil semakin imut-imut memakai kalung dan anting-anting.

Ibu Ayu Ting Ting sengaja mengunggah foto itu untuk mengungkapkan rasa sayang. Umi Kalsum berharap Ayu Ting Ting dan adiknya saling menyayangi sepanjang hayat.



"Nak, sampai besar pun sampai berkeluarga, kamu tetap jaga adik kamu. Saling sayang menyayangi ya nak. Semoga Allah kasih yang terbaik buat kalian berdua. Doa ibu selalu buat kalian," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat foto Ayu Ting Ting semasa kecil dibuat gemas. Banyak yang menilai Ayu Ting Ting terlahir dengan kecantikan alami. Sebab, tidak banyak perubahan di wajah si pelantun tembang Sambalado itu.

"Ayu dari kecil sudah dandan ya. Lucu banget, mirip sama Bilqis," komentar @dithaaaa.

"Dari kecil memang Ayu Ting Ting sudah cantik. Sekarang makin cantik." lanjut @syairrha.

Seiring namanya yang makin dikenal publik, Ayu pun mulai masuk dalam berbagai ajang penghargaan. Diawali pada 2011, ia berhasil menang di ajang Klik! Awards sebagai artis penyanyi fenomenal terbaik.

Setelah itu, dari tahun ke tahun, Ayu selalu masuk menjadi nominasi di berbagai ajang penghargaan. Hingga terakhir pada 2017 lalu, ia berhasil meraih penghargaan di Dahsyatnya Awards sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Ayu kini mulai terjun ke dunia seni peran. Ia bermain dalam film ‘Dimsum Martabak’ yang diproduksi RA Pictures.