BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah cinta aktris cantik Sophia Latjuba nampaknya masih menarik perhatian masyarakat. Setelah dikabarkan tidak lagi menjalin hubungan dengan Ariel Noah, Sophia Latjuba terlihat dekat dengan seorang pria bernama Tio Setiyoso. Kabar kedekatan keduanya diketahui melalui media sosial Sophia Lajuba saat merayakan ulang tahunnya yang ke-48.

Melalui postingan Instagram, pemilik akun bernama @tsetiyoso mengucapkan selamat ultah dengan cara yang unik. Meskipun tengah berada dalam lokasi yang berbeda, namun mereka nampak kompak memakai masker perawatan wajah di wajah masing-masing.

Keduanya pun nampak memegang ponsel masing-masing seakan tengah melakukan video call. Sophia pun menunjukkan senyum manis yang menghiasi bibirnya. Sementara itu, Sebagian besar wajah Tio terhalang oleh telepon genggam yang dipegangnya.

Sophia Lajuba dan Tio Setiyoso.



Melengkapi unggahannya, pria tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto itu. Tio pun mengucapkan selamat ulangtahun kepada ibu dua anak tersebut dan dibarengi dengan emotikon hati berwarna biru.

“Selamat ulang tahun cintaku ?,” tulis Tio dalam unggahannya tersebut seperti dikutip akun Instagram, Jumat (7/9/2018).

Melihat foto tersebut, wanita yang akrab disapa Sophie itu pun membalas unggahan tersebut melalui kolom komentar. Kata-kata romantis pun dikeluarkan Sophie untuk Tio.

“Emang gila. Untung aku sayang. Thank you so much!!!” tulis Sophie dalam kolom komentar.

Sophia Latjuba.


Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat di postingan halaman utama Instagram, Tio juga mengucapkannya lewat Insta Story. Dalam postingannya, ia juga mengucapkan sayang kepada Sophia.

Seperti diketahui, percintaan Sophia Latjuba nampaknya memang menjadi sorotan. Mantan istri Indra Lesmana dan Michael A. Villareal itu sempat menjalin kasih dengan pentolan grup band Noah, Ariel.

Beberapa waktu lalu, wanita berdarah Jerman dan Bugis ini mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Ariel sudah berakhir kurang lebih satu tahun lalu.

Sophia juga sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan seorang pria bule bernama Bogdan Vlase. Kabar tersebut beredar lantaran Sophia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Bogdan.

Namun, tak lama kemudian, wanita 48 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya tak menjalin hubungan spesial dengan Bogdan.