BREAKINGNEWS.CO.ID - Model cantik asal Amerika, Kylie Jenner tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada, Jumat (20/8/2018). Pada ulang tahun ke-21 ini ia mendapatkan hadiah spesial dari sang suami. Hadiah mobil mewah menjadi bukti cinta Travis Scott kepada sang istri.

Travis Scott memberi hadiah mobil klasik Rolls Royce. Seolah mobil klasik ini masih kurang spesial, Travis masih memanjakan kekasihnya dengan deretan mawar merah.

Travis memilih Rolls Royce keluaran 1950 untuk ibu dari Stormi Webster ini. Momen ini diunggah Kylie ke snapchat kemudian ke instagramnya. Mobil vintage berwarna putih ini diberi pita merah di bagian bumpernya.

Kylie berjalan keluar rumahnya di hamparan mawar cantik menuju mobil barunya. Pebisnis satu ini mendeskripsikan hadiah yang ia terima sebagai 'a dream'. Kylie memang memiliki minat tersendiri untuk mobil-mobil mewah.

Kylie Jenner.



Mobil ini diperkirakan senilai 300.000 US Dollar atau setara 4.3 miliar rupiah, tergantung variasi yang dilakukan. Hadiah ini dianggap Kylie tak seberapa dibanding kebahagiaannya bersama Travis dan Stormi. Sebelumnya Travis juga mengunggah sebuah foto dengan pesan yang menyentuh.

"Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu mommy, kamu adalah hati, tulang rusukku, dan segalanya bagiku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Ini sebuah penanda dalam hidupmu untuk terus hidup dengan baik," tulis Travis sebagai caption.

Travis juga menggendong si kecil Stormy saat menemani Kylie 'menemui' hadiahnya. Diakui Kylie dalam sebuah wawancara bahwa Travis adalah sosok ayah impian. Keduanya saling bantu dalam hal parenting Stormi.

Kylie menyebut mobil "impian" dan juga mempublikasikan video Travis yang sedang memeluk dan menggendong Stormi dan ia mengagumi hadiah lainnya; termasuk halaman depan dan jalan dihiasi ratusan mawar mewah di Snapchat miliknya.

"Hadiah baru untuk Mama," ucap Travis saat berbicara dalam video Snapchat yang memerlihatkan Kylie tengah menggendong Stormi dan juga merekam gambar mobil, yang dihiasi pita merah.

"Aku mencintaimu, Mama, Stormi!" Travis juga menuliskan kata-kata di Instagram, bersama tayangan foto diriya dengan Kylie.