JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh hari ini. Ia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat, bukannya dikarenakan paket sembako. "Sampaikan kepada sahabat dan keluarga untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat bukan karena paket sembako. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional," tulis Prabowo di akun Twitter @prabowo, Minggu (20/5/2018).

Cuitan tersebut mendapatkan 182 retweet serta disukai 553 pemakai Twitter yang lain. Ada juga sejumlah pengguna Twitter yang ikut memberi komentar cuitan Prabowo itu.

Tidak hanya Prabowo, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon juga mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional lewat akun Twitter-nya @fadlizon. Ia mengharapkan pemerintahan sekarang ini tidak membawa kebangkrutan.

"Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL, smg pemerintah skrg tak membawa kita pd KEBANGKRUTAN NASIONAL," tulis Fadli sambil menyertakan foto yang menampilkan sosok Fadli dengan jas hitam dan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Cuitan Fadli sendiri mendapatkan 35 retweet serta disukai 143 pengguna Twitter yang lain. Selain itu, sejumlah pengguna Twitter juga mengomentari cuitan Fadli itu.