BREAKINGNEWS.CO.ID- Mantan personel girls band Indonesia JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani memang selalu menarik perhatian publik. Dia terlihat semakin cantik saat mengenakan hijab kala merayakan Hari Raya Idul fitri. Hal ini terlihat pada unggahan foto di akun Instagram-nya.

Berbagai foto yang dibagikan di laman album Instagramn-nya, @melodylaksani92, selalu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Termasuk fotonya saat tampil beda mengenakan jilbab. Melalui foto tersebut Melody mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada warganet.

"#IdulFitri #EidMubarak," tulis Melody dalam keterangan fotonya, Selasa (19/6/2018).

 

#IdulFitri #EidMubarak

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

 Dalam unggahanya, Melody tampil kompak dengan keluarganya dengan memadukan blus warna putih. Kerudung bermotif dipilih Melody untuk dipadukan dengan busananya.

Warganet langsung memberikan berbagai tanggapan pada kolom komentar foto Melody Nurramdhani Laksani. Mereka juga memuji kecantikan Melody yang kian terpancar berkat hijab gadis yang baru saja lulus dari JKT 48 pada 24 Maret 2018 lalu.

Paras cantik dan penampilan yang anggun membuat penyanyi berusia 26 tahun ini diidolakan banyak orang. Gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini terlihat cantik meski dengan riasan natural. Tidak sedikit warganet langsung memberi pujian untuk Melody. Mereka merasa pangling dengan penampilan Melody dalam balutan hijab.

"Subhanalloh.katanya bidadari bersayap,tpi ini kok gk bersayap," tulis akun @andikcuks_87.

"K melody masyallah cantik," tulis akun @galihsynyster18.

"Mudah"an segera berhijab ya teh imel," tulis akun @f_dendy69.

"Kalau bisa dilanjutkan mel...lebih anggun dan manis hehe," tulis akun @dewiajalo.

"Ya Allah cantik banget. Selamat Lebaran kakak cantik. Adem banget sih lihat wajahnya," komentar @dedhyy_.

"Subhanallah, katanya bidadari tanpa sayap. Tapi, ini kok enggak bersayap sih. Cantik banget Kak Melody," imbuh @andicuks.

"Senyum ngajak taaruf ini namanya. KUA liburan gini buka enggak ya? Bawaannya kepengin ngehalalin aja," lanjut @punky_.

Pujian warganet kepada Melody Nurramdhani Laksani agaknya tidak berlebihan. Sebab, biasanya Melody tampil mengenakan busana seksi. Sedangkan kali ini dia tampil santun dan anggun dalam balutan busana muslim lengkap dengan hijab.