BREAKINGNEWS.CO.ID - Jelang kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, Ustad Bachtiar Nasir (UBN) mengajak seluruh kaum muslimin yang berada di Solo Raya dan sekitarnya untuk datang menghadiri acara tersebut.

Tak hanya kampanye akbar, acara pun disuguhi dengan melakukan doa, dzikir dan munajat bersama di Stadion Sriwedari, Solo pada Rabu (10/4/2019) besok.

"Muslim dan muslimat di Solo Raya dan sekitarnya, mari kita putihkan stadion Sriwedari Solo dalam agenda doa, munajat, dan tentu orasi politik bersama saudara-saudara dan tokoh-tokoh kita di Solo," kata Ustad Bachtiar dalam cuplikan video pendek yang diunggah di akun Twitter, @TehTJEMPLUNG seperti yang dilihat breakingnews.co.id, Selasa (9/4/2019) malam.

Dalam himbauannya tersebut, Ustad Bachtiar Nasir juga menegaskan bahwa umat di Solo Raya harus terus bergetak memenangkan apa yang telah menjadi pilihan. Dia tak menampik jika apa yang diyakini tersebut memang harus di ayar dengan mahal.

"Dan Insya Allah, ketika keyakinan itu kita hadapkan sepenuhnya kepada Allah, lalu kita memohon kekuatan kepada-Nya, jangan khawatir, jangan gentar. Kita cuma diminta untuk memulai berkorban semampu yang bisa kita lakukan serta bertawakal kepada Allah SWT dalam doa, munajat. Kita putihkan Stadion Sriwedari dan sekitarnya," ujar Bachtiar kembali mengajak seluruh masyarakat.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa suatu yang kita yakini dan memenangkan pilihan memang harus dibayar mahal. Untuk itu, bersama para tokoh, para ulama, para aktivis, dan orang-orang yang ikhlas untuk memenangkan Indonesia, tak bosan-bosannya ia mengajak dan terus mengajak masyarakat untuk berjuang bersama.

"Karenanya, dimana pun anda berada, saya mengajak sekali lagi mari kita harus berani bayar mahal untuk sesuatu yang kita yakini dan memenangkan pilihan yang akan kita pilih," sebutnya.

"Bersama para tokoh, para ulama, para aktivis, dan orang-orang yang ikhlas ingin memenangkan Indonesia, ingin memilih pemimpin Indonesia yang bersih, yang adil, bebas dari pada cukong-cukong politik, ingin mendukung Indonesia dengan pemimpin yang baru, pemimpin yang membawa Indonesia berdaulat, yang membuka kesempatan yang besar kepada seluruh elemen-elemen ummat untuk menjadi dan yang mendapatkan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran untuk semuanya," ungkap Bachtiar.

"Sekali lagi, jagan lupa hadiri doa, dzikir dan munajat serta orasi politik pada hari Rabu, tanggal 10 April 2019. Dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai," pungkasnya.