BREAKINGNEWS.CO.ID - Inul Daratista menjadi salah satu deretan penyanyi dangdut papan atas yang banyak dipuji. Selain  punya suara yang merdu, istri dari Adam Suseno ini juga selalu berhasil membuat publik kagum dengan fashion dan penampilannya. Inul Daratista memang sering melakukan foto selfie dan diunggah di akun Instagramnya.

Sebagai publik figur, Inul Daratista kerap menuai pujian atas penampilannya. Inul Daratista juga melakukan perawatan rutin untuk wajahnya dan rajin berolahraga untuk menunjang penampilannya agar tetap menarik.

Ibu satu anak ini memang kerap membagikan foto kesehariannya saat berolahraga maupun beraktivitas di rumah. Namun kali ini, Inul mengubah gaya penampilan rambutnya dengan berponi.

"Perkenalkan dik minul artis ceribel jaman now rambut poni baru alih2 menutupi jidat lebar dan kegripisan rambut bagian depan," tulis Inul seperti dikutip dari akun Instagram @inul.d, Minggu (14/10/2018).



"Sdh kubilg aku ga duwe bulu mata gundul gripisss !!! Bibir tipiss ga pake filler yo gaess !!" tambah Inul di kolom keterangan.

Di sisi lain, Inul Daratista merasa bangga. Meski bulu matanya botak, Inul punya suami yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Aku ga secantik kalian tp aku pede gaesss , wes laku juga hahaha jd gak perlu kudu hrs tambah syantiikkk lg sing penting mulus bersih aja," jelasnya.

Inul Daratista.



Inul bahkan dipuji seperti Anak Baru Gede alias ABG. Namun, beberapa komentar, tetap saja ada yang mencela penampilan istri dari Adam Suseno ini. Ada yang berkomentar jika Inul Daratista terlihat semkain cantik dengan gaya poni barunya.

"Cantiknya karena efek kamera. Saya udh pernah ketemu aslinya ya biasa aja." ujar salah satu warganet.

"Yaa ampyuuunn mbak kayak ABG Gtu jdinya hihihi makin muda," ujar @johannath24.

"Kayak ABG bunda inul," sahut @almayra_nur_afifa.

"Seperti anak 17 tahun hehehe," komentar @slamet.waluya.79.

"Viralkan jenk minul usia udah kepala 3...tp muka masih 17an," tulis @nonong_gomez.

"Aq pikir personil girlband baru..tau nya mba @inul.d cocok pisan mba unyu2 menggemaskan," kata @ivanna_gochi.