JAKARTA - Twitter telah mengkonfirmasi pengenalan fitur baru yang mengelompokkan beberapa tweet yang terhubung ke berita yang sama, khususnya pada kicauan yang memiliki tautan pada berita.

Seperti dilansir dari Tech Radar, Senin (30/4/2018), sekarang setiap Tweet dengan sebuah tautan yang sama dari beberapa pengguna, akan dikelompokkan menjadi satu dengan tampilan seperti gambar di bawah. Dalam waktu dekat fitur ini akan diberikan pada semua pengguna Twitter for iOS, Android, dan Twitter.com di komputer.

Dengan kehadiran fitur tersebut, Twitter sudah semakin cocok disebut tempat mencari berita yang realtime dan melihat segala hal yang terjadi di dunia. Jika Anda masih ingat, Twitter sudah mengubah kategori aplikasinya di App Store menjadi News dari Social Networking.

Beragam fitur juga terus ditambahkan untuk mengajak Anda terus menikmati Twitter secara lebih maksimal dan terhubung kepada pengguna lain. Mulai dari Periscope untuk membuat siaran langsung video, Explore tab, Tweet 280 karakter, Threads dan beberapa fitur lainnya.