BREAKINGNEWS.CO.ID - Para penggemar Apink di Indonesia sepertinya tengah merasakan kekecewaan. Pasalnya konser tunggal Apink yang sebelumnya direncanakan akan digelar pada Rabu, 26 September 2018, resmi ditunda. Para penggemar APink, Pink Panda tampaknya masih harus sedikit bersabar untuk melihat aksi girl band asal Korea tersebut.

APink akan menggelar konser bertajuk "APink Asia Tour in Jakarta" yang rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta tersebut terpaksa ditunda.

Pengumuman resmi disampaikan promotor konser tersebut, D Show Entertainment, melalui akun Twitter mereka. Pihak promotor mengatakan bahwa konser yang akan dilakukan Apink di Jakarta tersebut masih akan dijadwalkan ulang.

Keputusan ini ternyata disebabkan lantaran konser Apink tersebut dilakukan pada hari Rabu. Promotor membeberkan bahwa mereka banyak menerima permintaan dari para Pink Panda agar menjadwalkan ulang hari konser menjadi akhir pekan.

"Rencana konser Apink tanggal 26 September 2018 yang jatuh pada hari Rabu mengakibatkan banyaknya permintaan yang masuk dari para Pandas agar jadwal konser diganti menjadi akhir pekan," demikian bunyi surat edaran yang dibagikan D Show Entertainment melalui akun Twitter mereka. "Demi mengakomodasi seluruh Pandas di Indonesia, berdasarkan hal ini, pengelola dan manajemen artis telah memutuskan untuk menunda konser dan mencari tanggal yang lebih sesuai di akhir pekan.".

Menyusul pengumuman ini, banyak penggemar Apink di Indonesia yang mengaku kecewa. Meskipun demikian, mereka berharap promotor segera menemukan tanggal yang sesuai untuk pengganti konser Apink di Jakarta tersebut. Mereka juga meminta kepada promotor untuk tidak membatalkan konser yang sudah lama mereka nanti ini.

"Tolong jangan dibatalkan, tolong jadwalkan ulang saja," tulis salah satu penggemar Apink. "Gamau refund, please segera pengumuman tanggal aja," sahut penggemar yang lain.

Sebelumnya, promotor telah mengumumkan seat plan konser dari grup yang beranggotakan Eun Ji dkk tersebut. Terdiri atas tiga kategori, tiket termahal dengan kategori VIP dijual dengan harga Rp 2.500.000. Sedangkan untuk tiket termurah, yakni kategori silver, dibanderol dengan harga Rp 1.100.000.