BREAKINGNEWS.CO.ID -  Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI, Taufiqurrahman mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis 18 Juli 2019. Kehadiran Taufiqurrahman guna membuat laporan polisi terhadap Wakil Ketua DPW, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest. Ia merasa dirugikan sehingga bulat membuat laporan pada hari ini. 

"Yang pasti hari ini saya, Taufiqurrahman, saya sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI. Kedatangan saya pada siang hari ini ke Polda Metro Jaya ingin melaporkan atas apa yang telah terjadi dan saya anggap itu merugikan diri saya dan saya akan melaporkan pada siang hari ini," kata Taufiqurrahman di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

Taufiqurrahman merinci alasan membuat laporan karena tudingan adanya politik uang dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Di mana Rian Ernest telah menyebut kalau pemilihan Wagub DKI yang alot karena adanya dugaan politik uang.

Ucapan Rian itu dilakukan saat PSI menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Atas hal itu, Rian diduga telah menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian. "Tentang adanya dugaan politik uang pada saat proses pemilihan Wakil Gubernur," katanya. 

Taufiqurrahman enggan menjawab lebih jauh saat ditanya tentang kasusnya itu. Ia mengaku masih menunggu laporannya sampai diterima. Dalam membuat laporan sendiri Ia menyebut membawa beberapa barang bukti. "Lebih lanjut infonya nanti saya ke dalam dulu," katanya.