BREAKINGNEWS.CO.ID - Perusahaan yang bergerak di bidang layanan televisi berlangganan, Transvision, pada bulan September 2019 lalu sukses meluncurkan channel Lingua guna mengambil peran dalam memberikan dukungan Indonesia pintar. Lingua merupakan saluran eksklusif format belajar bahasa asing, yaitu Inggris, Mandarin, dan Jepang, dengan cara asyik. 

Dengan adanya channel Lingua dan juga campuran channel pilihan favorit lainnya, Transvision memiliki komitmen untuk selalu memberikan sesuatu yang terbaik dan berbeda. Sebagai TV berlangganan pilihan keluarga di Indonesia, saat ini Transvision memperkenalkan paket NOMAT, sebuah inovasi produk yang pertama kali di Indonesia disiapkan untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam mencari TV berlangganan pilihan di rumah.

Peluncuran paket berlangganan "NOMAT" ini menjadi sebuah momentum besar. Ini karena untuk pertama kali calon pelanggan diberikan kebebasan penuh untuk menentukan channel mana saja yang mau mereka tonton sebagai saluran favorit mereka. Mengusung ide #LANGGANANCARABARU menjadi jargon yang pasti membuat konsumen lebih happy. Hal tersebut dikarenakan, tidak hanya "bebas memilih" channel favoritnya, nantinya konsumen yang sudah berlangganan juga diperbolehkan untuk "bebas mengganti" pilihannya setiap bulan sesuai dengan kebutuhan yang disaksikan sehari-hari.

"Hal ini tentunya belum pernah ada di paket manapun di Indonesia," ujar Direktur Sales and Marketing Transvision, Brando Tengdom, Jumat (1/11/2019). "Kami menyadari bahwa pilihan tontonan favorit dari masing-masing konsumen tentu berbeda, kebutuhannya juga berbeda. Untuk itu kami berikan kesempatan, pelanggan kami untuk bebas memilih saluran yang ditonton saja," lanjutnya. 

Tidak hanya bebas memilih dari awal, ganti pilihan setiap bulan, paket NOMAT ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 62 ribuan rupiah per bulan saja. Selain kesempatan untuk menentukan pilihan bebas, calon pelanggan akan mendapatkan tambahan 55 saluran lengkap, termasuk 10 saluran eksklusif milik Transmedia dan Transvision, saluran TV nasional, dan beberapa saluran hiburan lainnya.

Sekadar informasi, paket NOMAT tersebut saat ini sudah tersedia untuk calon pelanggan yang sedang memerlukan TV berlangganan di rumah atau mungkin bagi Anda yang mau mengganti TV langganan yang lama. Nikmati hiburan tontonan favorit tentunya dengan cara lebih hemat. Sebab, dengan NOMAT tentunya nonton jadi lebih puas! Untuk bisa mengambil paket ini, Anda bisa langsung datang bertemu tim Transvision di seluruh Transmart terdekat di kota Anda.