BREAKINGNEWS.CO.ID –Terjun di industry music tanah air di tengah belantara persaingan yang belum menemukan bentuk terbaiknya saat ini, tak menjadi alasan untuk band TMAGO untuk berhenti bermimpi dan bercita-cita.

Bermodal idealism ala anak SMU, dengan karya-karya yang akrab dengan keseharian, menjadi modal utama bagi grup band yang di yang digawangi oleh Aqraa (vokal/gitar), Kresna (gitar), Darrel (bass), Andi (keyboard), dan Joe (drum) untuk menyapa public music tanah air.

Karena sebagai kumpulan yang telah sama-sama bermusik sejak SMP, mereka yakin pintu musik tanah air pasti akan membuka pintunya untuk siapapun yang ingin menyapa, khususnya bagi mereka yang datang ide-ide unik..

Dengan optimisme besar itu pula, mereka yang semuanya berasal dar Sekolah Global Mentari Intenasional School ini ini datang dengan segala rencana besar.  Tak hanya muncul sebagai tamu, yang datang sebentar, untuk kemudian pergi dengan sedikit ucapan selamat jalan. “Kami terbentuk atas kemauan yang besar dan optimisme yang tinggi ke industri musik. Kami berharap, kehadiran TMAGO tamu baru di sini (Industri musik) bukan hanya pemanis, atau batu loncatan. Tapi kami ada, untuk memberikan inspirasi yang positif bagi penikmat musik,” ungkap Aqra, frontman dari TMAGO.

Bermodalkan sebuah album EP dan single debutan berjudul "What Am I?", TMAGO siap bereksplorasi di belantara musik tanah air. Untuk meraih kesan yang baik dari penikmatnya, mereka menghadirkan sebuah lagu dengan tema cinta. Tema yang selalu mampu memberikan daya magis ketika bertemu dengan harmoni yang emosional.

 

"Lagu cinta mungkin banyak menjadi senjata yang diusung musisi. Saya setuju! Namun, setiap lagu cinta punya emosi yang berbeda. Karena lagu ini berlatar belakang pada true story, cinta yang kami usung tentunya punya emosi yang mampu melibatkan pendengarnya," kata Joe Ananda, pemilik story behind the song.

Dengan memanfaatkan semangat muda, material musik yang telah tersedia, serta networking media sosial, TMAGO seperti sudah sangat siap menjadi tamu yang memberikan kesan luar biasa di industri musik.