BREAKINGNEWS.CO.ID -  Kampanye akbar Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4) diprediksi berlangsung semarak. Itu karena, pendukung paslon nomor urut 01, sudah siap memenuhi stadion.

Di antaranya, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, Banten telah mengonfirmasi ribuan orang pendukung Jokowi-KMA siap menghadiri kampanye bertajuk Konser Berbaju Putih itu. "Ya, kami siap mengikuti kampanye akbar nanti," tandas Bambang Suwondo, Ketua TKD Kota Tangerang, Senin (8/4/2019).

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan, massa pendukung Jokowi-KMA khususnya dari Kota Tangerang sangat antusias. Itu sudah terbukti saat Jokowi menggelar kampanye di Kota Tangerang belum lama ini.

"Ribuan orang sangat antusias mengikuti kampanye Pak Jokowi kemarin. Nah, pasti mereka antusias juga datang ke GBK. Apalagi itu kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang," tuturnya.

Sebelumnya, Master C19 Portal KMA yang mengaku antusias menghadiri kampanye akbar paslon 01. Pasalnya, kampanye itu merupakan  kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang.

"Ya, banyak simpul relawan yang mengonfirmasi hadir dalam kampanye akbar 01 nanti," ungkap Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho, di Jakarta, Minggu (7/4).

Mengetahui antusiasme relawan yang terkonsolidasi di Master C19, hadir pada kampanye akbar paslon 01, Doddy pun mengimbau agar ikut memadati SUGBK. "Kalau tidak berhalangan, ayo relawan khususnya relawan KMA datanf ke Senayan nanti," imbauhnya.

Doddy juga mengimbau kepada massa relawan Master C19 agar mematuhi aturan kampanye. "Misalnya, jika ada imbauan menggunakan kemeja atau pakaian putih, sebaiknya diikuti. Ayo kita tunjukkan bahwa pendukung 01 taat aturan," tuturnya.

Sekadar diketahui, beredar imbauan kepada pendukung Jokowi-KMA untuk hadir dalam kampanye akbar, Sabtu (13/4) di SUGBK nanti. Masyarakat yang hendak hadir diharapkan membawa atribut khas 01.