BREAKINGNEWS.CO.ID - Relawan Prabowo-Sandi (PADI) menggelar acara Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan Nasional PADI di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Jalan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018). Hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), Juru Kampanye Nasional (JKN) Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma, dan pengurus serta perwakilan relawan PADI dari 34 Provinsi. "Kita silaturahmi dengan teman-teman dari daerah se-Indonesia. Jadi ada 480 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang tersebar  di 34 Provinsi," ujar Ketua Umum PADI R Sri Hurip Djoko Pamilihanto.

Menurutnya, acara Konsolidasi Relawan Nasional PADI dimaksudkan untuk memberikan pembekalan kepada relawan, serta  membahas strategi kampanye untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. "Jadi nantinya para relawan diberikan pembekalan. Kita juga mematangkan konsep-konsep kampanye demi memenangkan Pak Prabowo-Sandi. Intinya, Relawan PADI diwajibkan kampanye sehat dan penuh kasih sayang, tidak berbuat aneh-aneh, tidak membuat hoaks," katanya.

Sementara itu, Titiek Soeharto dalam sambutannya, mengajak seluruh Relawan PADI untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dengan cara yang konstitusional dan beradab sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Kita hadir disini memiliki semangat dan tujuan yang sama untuk memenangkan PADI di Pilpres 2019 mendatang. Artinya tagar #2019GantiPresiden harus kita wujudkan," kata Titiek Soeharto. "Tentunya kita harus kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas, dan tentunya dengan cara yang konstitusional dan beradab sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945," sambung pendiri Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi itu.

Pada kesempatan yang sama, Lieus Sungkharisma menegaskan jika para relawan Prabowo-Sandi bertekad untuk memenangkan paslon nomor urut dua itu dengan cara-cara yang sehat bermartabat.

"Kita tau banyak sekali hoaks dan kampanye hitam yang menghantam Pak Prabowo-Sandi, namun kita tidak akan membalas dengan cara yang serupa. Karena fokus kita adalah bagaimana memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan cara kampanye yang elegan, sehat, dan bermertabat," kata Lieus. "Intinya kita berjuang memenangkan Prabowo-Sandi sebagaimana keinginan rakyat agar 2019 ganti presiden. Jadi kamsia Pak Jokowi, cukup satu periode," tegas Ketua Pelaksana Harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi ini.