BREAKINGNEWS.CO.ID - Hiruk pikuk kampanye Pemilu 2019 kini telah usai. Masa tenang pun mulai dijalani tanpa adanya embel-embel politik jelang pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang. 

Tak ingin melewati masa tenang dengan menghabiskan waktu yang belum tentu memiliki banyak manfaat, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) memilih untuk terbang ke Arab Saudi guna menunaikan ibadah umrah. Titiek yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu, berangkat bersama rombongan yang dipimpin Ustadz Husein Haikal hari ini.

Menanggapi hal itu, Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma mengungkapkan bahwa Titiek ke Arab Saudi bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60. Bahkan banyak pihak yang telah mempersiapkan untuk perayaannya. Namun Titiek lebih memilih berangkat umrah.

“Padahal hari Minggu ini adalah hari ulang tahunnya (Titiek Soeharto) dan sejumlah kalangan sudah menyiapkan acara untuk merayakannya. Namun Titiek Soeharto lebih memilih melaksanakan ibadah umroh ketimbang menghadiri perayaan ulang tahunnya itu," kata Lieus kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

“Ibu Titiek lahir 14 April 1959. Seyogyanya Ibu Titiek menghadiri acara perayaan hari lahirnya yang digagas teman-teman relawan Rumah Aspirasi. Tapi, Bu Titiek minta perayaan itu diundur waktunya karena ia lebih memilih untuk melaksanakan ibadah umrah,” sambungnya.

Lieus pun menyebut, keputusan putri Presiden kedua Soeharto itu untuk memilih melaksanakan ibadah umrah membuat relawan Rumah Aspirasi semakin kagum.

“Padahal kita semua tau Bu Titiek sangat lelah karena dia tidak hanya ikut mensosialisasikan visi misi dan program kerja Prabowo-Sandi, tapi selama beberapa bulan ini ia pun tak henti menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai penjuru tanah air,” ujar Lieus.

Lebih lanjut, Koordinator Forum Rakyat ini juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan juga mendoakan Titiek selama menjalani ibadah umrah. “Semoga doa-doa yang dipanjatkan Bu Titiek saat melaksanakan ibadah umroh itu dikabulkan Tuhan,” pungkasnya.