JAKARTA - Saat ini Titi Kamal tengah mengandung delapan bulan. Di usia kandungannya yang menginjak bulan ke-8 ini tentunya Titi dan sang suami, Christian Sugiono, sudah mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Sayangnya, ketika ditanya soal jenis kelamin bayinya ini, Tian tampak enggan membocorkannya. Aktor berusia 36 tahun itu hanya memberikan jawaban yang cukup singkat.

"Tunggu tanggal mainnya," ujar Christian Sugiono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10). Tian juga mengaku mulai membatasi pekerjaan sang istri.

 

Your smile ?? @csugiono . #luckygirl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Kamal (@titi_kamall) pada

 
Jika pekerjaan itu terbilang cukup ringan maka ia akan mengizinkannya. Namun Tian melarang Titi menerima tawaran syuting yang menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Ia tak merasakan mual berlebihan atau mengidam macam-macam.

"Selama (kerjanya) enggak capek kayak begini, ya enggak apa-apa sih," ungkap Tian. "Tapi kalau misalnya syuting yang sehari 10 jam dengan setnya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh."

Tian juga merasa senang karena kehamilan Titi berjalan dengan lancar hingga saat ini. "Ngidam sih enggak ada ya. Kehamilan lalu juga enggak ada, lancar saja," pungkasnya.