JAKARTA - Titi Kamal sedang mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Lama tak terdengar kabarnya, istri Christian Sugiono ini baru saja memperkenalkan restoran yang menyuguhkan ayam pedas dengan nama "Ayam Jerit". Restoran ini berdiri sejak tahun 2016 yang berlokasi di Teras Benhil, Lantai 1 Jakarta Pusat.

Berawal dari kegemaran memasak mereka, Titi Kamal menjual ayam jerit secara on-line. Melihat antusias masyarakat akhirnya Titi Kamal memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di Teras Benhil.

"Bisnis ini sudah dimulai dari satu tahun lalu. Awalnya dari garasi rumah masak-masak dan dijual on-line. Sampai dibuka gerai ini awalnya masih kecil, sekarang sudah diperluas dan kita baru yakin untuk launching ke masyarakat luas," kata Titi Kamal saat diwawancarai usai launching restoran Ayam Jerit, Selasa (10/10/2017), di Teras Benhil, Jakarta.

Menu makanan yang dihadirkan variatif baik untuk varian nasi dan lauknya. Restoran ayam jerit ini menyediakan tiga jenis nasi yaitu nasi putih biasa, nasi jeruk, dan nasi pandan yang berwarna ijo dan menggugah selera.

Sementara untuk lauk, sesuai dengan namanya, ayam jerit menjadi signature dish. Selain ayam, Titi Kamal juga menghadirkan variasi yang tidak kalah lezat yaitu cumi jerit dan ikan cangkalang jerit. Lauk pelengkap lainnya yang bisa Anda nikmati di restoran ini seperti empal, tahu, dan varian tumis dan sayuran khas Indonesia. "Semua makanan di Ayam Jerit punya cita rasa Indonesia, signature-nya ayam jerit pastinya," kata Titi Kamal.

Untuk menikmati ayam jerit Titi Kamal ini Anda harus menyiapkan finances berkisar Rp 75 ribu hingga Rp 95 ribu. Anda dapat menikmati sensasi kuliner khas nusantara dengan inside restoran yang memberikan atmosfer mendukung.