Jakarta Jamur memiliki kandungan banyak serat, protein, serta vitamin. Tidak cuma itu, jamur juga rendah kalori dan lemak. Sayangnya, langkah kita memasak jamur sampai kini jadi kurangi kandungan nutrisinya.

Hal tersebut di ketahui sesudah beberapa peneliti dari Mushroom Technological Research Center di Spanyol temukan, menggoreng atau merebus jamur cuma bakal beresiko negatif pada nutrisi dan kandungan antioksidannya.

Menurut studi, merebus jamur bakal kurangi kandungan vitaminnya, serta menggorengnya tingkatkan kandungan lemak dan menyingkirkan beberapa protein.

Lalu bagaimana baiknya memproses jamur jadi masakan? Menurut studi yang dimuat dalam International Journal of Food Sciences and Nutrition, langkah paling baik yaitu dengan memanggang atau memanaskannya di microwave. Ini bakal melindungi nutrisi serta tingkatkan kandungan anti-oksidan jamur.

Walau dipanggang, Anda tidak butuh cemas bakal rasa-rasanya. Rasa jamur bakal tetaplah lezat walau tidak di proses lewat cara digoreng atau diambil, seperti ditulis dari Purewow, Kamis (15/6/2017).

Tag