BREAKINGNEWS.CO.ID - Pedangdut Lucinta Luna kembali merilis karya terbarunya diblantika musik Indonesia. Meski sering mendapat sindiran dari pengguna media sosial, ia juga tak hentinya membuat karya dengan meluncurkan single dangdut. Penyanyi yang memulai karier di grup Duo Serigala bersama rekan duetnya, Ovi Sovianti ini kembali merilis single keduanya berjudul "Tingkah Lakumu Kode-Kode".

Berhasil dengan single pertama berjudul "Semalam Bobo di Mana", kini ia akan meluncurkan single kedua dengan tajuk “Tingkah Lakumu Kode-kode”.

Melalui akun instagram pribadinya @lucintaluna, ia membagikan sebuah teaser dari single terbarunya. Dalam lagu yang bergenre dangdut tersebut, Lucinta menyanyi dengan suara khasnya.



Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu tampak membagikan video lirik dengan beberapa cuplikan yang sudah muncul di video musik "Semalam Bobo di Mana".

Sayangnya, kabar mengenai perilisan single baru Lucinta ini masih saja menuai kritikan pedas. Para warganet mengaku terganggu dengan suara sengau yang dilantunkan oleh Lucinta. Tak heran jika beberapa komentar kurang menyenangkan menyertai pengumuman perilisan single yang diunggah Lucinta melalui Instagram.

"Kok swara nya aneh gt sii yak???hahaha" tulis akun @fi***ti.

"Sumpah suaranya...gitu kok bisa ya jadi penyanyi #maapjulid" sahut akun @l***ta.

"Suara ngapa dah, kek ngomong di dalem aer, ga jelas njirrr" tambah akun @m***ru.

"Itu kok pilek ga smbuh sembuh yah." tulis akun @ra***51. "BINDENG Nya Kapan ilang " sahut akun @fa***ei.

"Kek ngdengrin kaset kusut..orang bindeng kena pilek" tambah akun @ti***ya.

"Anjay..... Kok ada lah pulak penyanyi suara kayak gini.. Adoooooh sakit kuping aku" balas @tukang_cemooh.

Sebelumnnya, Lucinta Luna dikabarkan melirik negara tetangga untuk mengembangkan kariernya dibidang tarik suara.

Lucinta Luna gencar memamerkan kedekatannya dengan dua orang selebriti Malaysia.

Diketahui dua orang yang terkenal di Malaysia tersebut bernama, Nur Sajat yang juga ramai disebut sebagai transgender dan juga seorang jutawan Malaysia bernama Aliff Syukri.