JAKARTA - Aktris Roro Fitria hanya bisa meratapi nasibnya di jeruji besi, setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2/2018) lalu.

Sebelum ditangkap, Roro memang menjadi salah satu artis yang kerap mengumbar kemewahan di layar kaca. Selain itu, ia juga akrab dengan ritual kejawennya seperti memakan bunga kantil (Cempaka putih). Tetapi semenjak mendekam dibalik jeruji besi, rutininas Roro yang memakan bunga kantil harus terhenti.

"Kalau yang saya tahu dia tidak bisa melakukan (makan bunga kantil) hal itu dalam tahanan. Petugas juga tidak mungkin juga mengizinkan orang makan bunga, rumput atau apalah. Kalau terjadi apa-apa kan, tanggung jawabnya kepala tahanan," kata Irsan Gusfrianto belum lama ini.

Meski demikian, Irsan memberi tambahan kalau saat ini kliennya lebih religius dalam mendalami agama. Namun hal itu tidak dijelaskan secara gamblang tentang aktivitas Roro yang malah menjadi sosok lebih religius. "Yang pasti kliennya kami saat ini lebih religius, lebih mendalami agama. Itu aja kegiatannya," sambungnya.