JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengatakan anak asuhnya siap tempur melawan Timor Leste. Timnas U-19 akan berhadapan dengan mantan saudara itu pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Kamis, (3/11/2017).

Mantan pelatih Bali United itu menyebutkan sudah melakukan persiapan jelang laga lawan besok, dan seluruh pemain juga dalam kondisi yang baik. "Hari ini kita latihan satu kali untuk persiapan menghadapi Timor Leste. Siang hari latihan karena besok kita akan main siang (pkl 12.00 waktu setempat). Anak-anak siap tempur dan dalam kondisi fit serta oke", ujar Indra seperti seperti rilis yang diterima breakingnews.co.id.

Indra menambahkan, Egy Maulana cs sudah beradaptasi dengan baik, menurutnya para pemainnya itu sudah terbiasa dengan suhu di Korea Selatan. "Setelah beberapa hari disini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca dingin Korea" ujar Indra.

Namun Demikian, pelatih berdarah Minang itu tetap mewaspadai permainan Timor Leste yang kalah dari Malaysia 1-3, (31/11). "Timor Leste sekali lagi kami tetap waspadai semua pemainnya, meskipun mereka kalah dari Malaysia di laga kemarin. Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka," kata Indra

Selain itu, gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, berpesan kepada rekannya untuk tidak meremehkan Timor Leste agar bisa menang.

"Melawan Timor Leste kami harus menang namun kita jangan meremehkan mereka. Tadi selama latihan 1,5 jam kita diberi latihan taktik serta strategi untuk melawan Timor Leste oleh pelatih. Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi. Kami juga tetap harus jaga irama permainan kita agar tetap konsisten, fokus dan bermain ciamik tentunya. Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok," pungkas Abi.