JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 bakal memainkan laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Timor Leste di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Kamis (2/10/2017) mulai pukul 10.00 WIB. Sebelumnya Egy Maulana dkk  berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 5-0, Selasa (31/10).

Pasukan Indra Sjafri diprediksi bakal bermain dominan daripada mantan satu provinsi di Indonesia itu. Namun demikian, mantan pelatih Bali United itu mengatakan tidak akan meremehkan Timor Leste meskipun pada pertandingan pertama kalah dari Malaysia 1-3.

"Lawan Timor Leste, kami tetap harus fokus, waspada, dan konsisten, meskipun mereka kalah pada laga pertama melawan Malaysia," ujar Indra usai laga melawan Brunei Darussalam,  Selasa kemarin.

Disamping itu, Kim Shin-wan, pelatih Timor Leste optimistis saat bermain menghadapi Indonesia di laga kedua. Ia mengaku sudah belajar dari kekalahan sebelumnya saat meladeni Malaysia. “Saya telah belajar dari kekalahan, dan akan melakukan yang terbaik guna mendapat hasil sebaik mungkin,” ujar Kim.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di peringkat petama Grup F dengan poin 3, sedangkan Timor Leste berada di peringkat 4 dengan poin 0.