JAKARTA-Tim Nasional Gulat Indonesia yang tengah berada di Sofia, Bulgaria, memberi salam kepada Menpora Imam Nahrawi atas apresiasi yang disampaikannya kepada mereka yang tengah berlatih di sana.

Salam dari ke-18 pegulat dan empat pelatih tersebut dikemukakan langsung dalam vlog yang mereka kirim dari Sofia, Bulgaria, Minggu (6/5/2018) pagi waktu setempat  atau siang hari WIB.

Menpora Imam Nahrawi sebelumnya memberi salam kepada Timnas Gulat Indonesia yang sejak Minggu (22/4) berada di Bulgaria untuk berlatih dan menjalani serangkaian pertandingan hingga pertengahan Juli 2018 mendatang. Ke-18 pegulat dan empat pelatih ini dilepas keberangkatannya ke Bulgaria oleh Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan, Sabtu (21/4) lalu.

Menpora Imam Nahrawi dalam vlog yang dibuatnya mengharapkan ke-18 pegulat Indonesia dalam kondisi baik selama berlatih di Bulgaria, sehingga nantinya dapat tampil baik di kompetisi gulat Asian Games XVIII/2018, 19-22 Agustus mendatang di Plenarry Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Imam Nahrawi membuat vlog-nya atas ininsiatif sendiri. Dia juga membuat vlog lain yang mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Gulat Liga Mahasiswa Jateng Terbuka 2018, yang dibukanya secara resmi pada Sabtu (5/5) malam di Hotel Neo, Semarang.

Kehadiran Menpora Imam Nahrawi di acara pembukaan Liga Gulat Mahasiswa Jateng Terbuka 2018 ini mengejutkan jajaran Pengprov PGSI Jateng. "Merupakan berkah luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kesempatan tanpa perencanaan, kehadiran Menpora di acara pembukaan Ligama 2018 ini," demikian antara lain dikemukakan Ketua Pengprov PGSI Jateng, Andreas Budi Wirohardjo, Sabtu malam.

Andreas Budi Wirohardjo semakin merasa surprise ketika Menpora Imam Nahrawi kemudian berininsiatif membuat vlog yang mengapresiasi pelaksanaan Liga Gulat Mahasiswa Jateng Terbuka 2018 dan juga berkirim salam kepada Timnas Gulat Indonesia yang tengah berlatih di Bulgaria.

Terus maju gulat Indonesia, harap Imam Nahrawi.