JAKARTA - Dua pelaku Curanmor yang tengah teler akibat menenggak obat diringkus Tim Resmob Polsek Metro Kelapa Gading di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017).  Setelah ditangkap dan diperiksa, dua pelaku PK (17) dan TRR (15), termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi dalam kasus pencurian sepeda motor (curanmor).

Saat disergap, pelaku berinisial PK sempat berusaha kabur sehingga petugas memberikan tiga kali tembakan peringatan ke udara, hingga membuat PK menyerah. Saat diamankan ternyata keduanya dalam kondisi mabuk obat-obatan tramadol. Diketahui pula bahwa kedua pelaku termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi dalam kasus curanmor.

“Dari keterangan pelaku mereka mabuk obat tramadol dan tramadol itu dibeli pelaku di kawasan Rawa Sengon,” kata Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman.

Petugas kemudian melakukan pengembangan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Ramadan Syam mendatangi tempat penjual obat tramadol di Jalan Kampung Rawa Sengon RT 22, Kelapa Gading Barat. Di toko tersebut petugas menyita 25 lembar tramadol dan lima butir eximer yang dijual bebas.

Petugas juga mengamankan pemilik toko Sayed Fadli, 24 tahun dan SA, 17 tahun, untuk dilakukan penyelidikan. “Dua orang di lokasi yang menjual atau mengedarkan obat-obatan jenis Tramadol dan Eximer tanpa izin kami amankan untuk dilakukan proses selanjutnya” terangnya.

BREAKINGNEWS.CO.ID