PALEMBANG- Tim Advokasi Partai Hanura kawal pendaftaran Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Palembang pada Rabu (10/1/2018). Koordinator Tim Advokasi Partai Hanura,  Mario Pranda mengatakan, calon Wali kota Palembang yang diusung Partai Hanura tersebut bernama Mularis Djahri.

"Mularis Djahri adalah kader terbaik Partai. Dan hanya dua ketua DPD partai Hanura yang maju dalam kontestasi pilkada yaitu ketua DPD Sumsel dan ketua DPD Sulsel. Masing-masing sebagai calon Walikota," ujar Mario kepada BreakingNews.co.id, Rabu (10/1).

Menurut Mario, sebagai tim hukum Partai mempunyai kewajiban untuk mendampingi para kader yang mencalonkan diri agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar. "Kami sebagai tim hukum partai berkewajiban mendampingi kader yang mendaftarkan sekaligus mengawal proses pendaftaran agar berjalan lancar sesuai dengan peraturan KPU dan aturan-aturan yang ada," jelasnya.

Menurut Mario, pasangan Mularis Djahri dan Syaidina Ali diusung oleh Partai Golkar, Hanura dan PPP. Lalu masih ada kemungkinan untuk berkoalisi dengan PKS. "Minta doanya semoga pendaftaran berjalan lancar yg dijadwalkan pukul 13.00 nanti. Semua mesin partai sudah kita konsolidasikan siap bergerak untuk pemenangan Mularis Djahri dan Syadina Ali sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palembang," pungkasnya.