BREAKINGNEWS.CO.ID - Sejak aktif di dunia musik tahun 1999, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Amerika Serikat Jason Thomas Mraz atau lebih dikenal dengan nama Jason Mraz, sudah menghasilkan enam album album, Jason Mraz merilis video musik untuk singel terbarunya berjudul Might As Well Dance. Penyanyi yang terkenal dengan hits I’m Yours ini  mengenang masa-masa pernikahannya pada 25 November 2015 silam.

Meski sempat membuat penggemar terkejut dengan menggelar pesta pernikahan secara diam-diam yang hanya dihadiri teman-teman dekat, keluarga dan kerabatnya saja, kini Jason Mraz merilis video klip album keenamnya dari pesta pernikahannya dengan Christina Carano. 

Melalui video ini Jason membagikan sejumlah klip video dan foto. Dalam video klip tersebut, Jason dan Christina saling mengikat ikrar pernikahan dalam seremoni pada tiga tahun silam.

Seperti dilansir Menurut laporan E! News, Senin (9/7/2018), rekaman dari acara tersebut masuk dalam video musik terbarunya. Seremoni pernikahan itu digelar di Gereja Pole Green Historic Mechanicsville dekat kawasan Virginia, Amerika Serikat, tempat Jason tumbuh besar.

Lagu Might As Well diproduksi oleh Andre de Santanna dan menampilkan gitaris tamu Molly Miller. Lewat akun Instagram resmi @jason_mraz, Jason menyebut Might As Well sebagai lagu favorit dari album keenamnya, Know. Dia juga bercerita bahwa lagu ini ditulis untuk membuat seseorang tersenyum.



"Sebuah country-funk jam yang ditulis untuk membuat seorang favoritku tersenyum," tulis Jason. Lagu ini menandai single ketiga dari album yang akan datang, Know yang direncanakan akan dirilis pada 10 Agustus mendatang.

Might As Well Dance menjadi singel ketiga dari Know, menyusul album YES! yang dirilis empat tahun silam. Untuk Know, Jason bersama Atlantic Records telah lebih dulu melepas singel Have It All dan Unlonely.

Jason adalah penulis lagu, penyanyi, dan produser kelahiran 23 Juni 1977. Karier solonya dimulai dengan album Waiting for My Rocket to Come pada 2002. Dia pernah meraih Piala Grammy atas lagu Lucky bersama Colbie Caillat dan Make It Mine.