BREAKINGNEWS.CO.ID - Tiga Diva dangndut Zaskia Gotik, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting hadir dalam film terbaru berjudul Arwah, Tumbal Nyai". Film bergenre horor ini diproduseri Rafi Ahmad persembahan dari RA Pictures.  “Film Arwah Tumbal Nyai   merupakan film  pertama horor trilogi, nanti akan berkesinambungan ceritanya. Tiga diva dangdut kita hadirkan. Untuk cast lain, kita percayakan yang senior juga, yang pengalaman banget. Jadi, ini film kita makan waktu setahun, menguras energi dan waktu," kata Rafi Ahmad  dalam peluncuran Trailer dan Poster filmnya di  di Queen Heads Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Dalam rangkaian pertamanya, Zaskia Gotik terlibat dalam film 'Arwah Tumbal Nya'. Ia beradu peran dengan Minati Atmanegara, Dewi Gita, Shakti Arona, Inggrid Widjanarko. Di film ini hadir pula peran Ayu Ting Ting  dan Dewi Persik.

Film Arwah Tumbal Nyai  menceritakan tentang Syurkiani  (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan larangan sang nenek untuk belajar menari Jaipong. Diam-diam, Syurkiani mendatangi Nyi Imas, mantan penari Jaipong.  Syurkiani diminta memukul tiga kali kendang misteri. Namun, ia memukul empat kali yang menyebabkan sang nenek Syurkiani dibunuh oleh makhluk gaib. Syurkiani pun menjadi sasaran makhluk ghaib.
"Cerita Arwah Tumbal Nyai  merupakan adaptasi kisah nyata. Mieke Rosa kan paranormal, kliennya menceritakan pengalaman temannya yang merasa terganggu. Saya kira ini menarik diangkat, karena turut mengangkat budaya dari daerah juga," kata Raffi.

Zaskia Gotik mengakui dirinya sebenarnya penakut, makanya ia tidak pernah mau nonton film bertema setan setanan. Tapi, entah kenapa pelantun tembang ‘Satu Jam Saja’ ini kini malah main “Arwah Tumbal Nyai”.
“Asli aku orangnya penakut, makanya paling pantang nonton film yang ada setanny, dan jujur aku nggak pede untuk berakting di depan kamera untuk film layar lebar. Tapi karena bujukan Raffi Ahmad, akhirnya aku coba,” ujar Gotik.

Rencananya, film pertama Trilogi 'Arwah Tumbal Nyai' akan dirilis 27 September 2018 mendatang