JAKARTA - Resiko mendapatkan complain dari konsumsi memang hal lumrah dalam sebuah usaha. Apalagi jika usaha itu bidang makanan, seperti yang dialami pendangdut Ayu Ting Ting. Pemilik nama Ayu Rosmalina sudah lama membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama “Kuenya Ayu”.

Melalui akun instagramnya, konsumen tersebut mengeluhkan kue strawberry yang dia beli di outlet Kuenya Ayu di Medan dipenuhi jamur disertai dengan foto kue yang dibelinya.

"Balaratu ada yang DM, katanya kemarin tanggal 9 Maret 2018 beli kue kekinian tapi satu ada yang jamuran dan sudah coba complain, Semoga cuma salah stock kue ya, dan ketuker, harusnya di retur eh kebawa satu di tempat stock yang di jual .. positif aja kita, dan lebih teliti sebelum membawa kue itu keluar dari toko nya," caption yang dituliskan.

Kuenya Ayu Ting Ting.

Postingan tersebut sempat membuat warganet mempertanyakan kebersihan dan keamanan kue Ayu Ting Ting. Namun, manajemen Ayu Ting Ting langsung membuat klarifikasi dan menuding postingan tersebut adalah fitnah untuk menjatuhkan bisnis Ayu.

Meski diterpa kasus, bisnis Ayu sepertinya malah semakin berkibar. Ayu Ting Ting hari ini, Minggu 11 Maret 2018, telah membuka cabang baru toko kuenya di Semarang.

Seolah bisnisnya tidak terganggu oleh kasus tersebut, Ayu memposting foto sedang berpose di bawah plang toko kuenya di Semarang. "Love you so much @kuenyaayu. makasih Semarang," tulis Ayu di akun instagramnya. 

 

Dia juga memposting foto presenter Indra Bekti sedang memegang kotak Kuenya Ayu di bandara. Indra terlihat tersenyum dan mengacungkan jempol seolah ingin memberitahu bahwa kue Ayu enak.

Para fans Ayu banyak memberi dukungan kepada Ayu di akun instagram. Mereka mengucapkan selamat atas dibukanya cabang baru Kuenya Ayu.

"Sukses terus ya teh bisnis n kariernya, amin," kata seorang warganet.

Bahkan ada fansya meminta Ayu membuka cabang Kuenya Ayu di kotanya.

"Buka di Batam mba ayu kue nya," tulis warganet.