BREAKINGNEWS.CO.ID - Ayu Ting Ting nampaknya menjadi salah satu selebriti yang paling kebal jika bicara soal haters di media sosial. Entah berapa banyak pihak yang ingin menjatuhkan penyanyi asal Depok ini, namun lewat sebuah prestasi Ayu Ting Ting berhasil membuktikan kelasnya sebagai seorang aktris yang tidak ingin menggubris omongan miring soal dirinya.

Salah satu perbuatan haters yang cukup membuat jengkel penggemar serta pihak keluarga adalah dengan sebuah editan pada poster film Dimsum Martabak. Oleh seorang wanita bernama Deztya Vianty, wajah Ayu Ting Ting diganti dengan gambar seekor hewan yang pastinya membuat orang–orang yang mencintai pelantun lagu Sik Asik tersebut murka.

Sebagai seorang ibu, Ummi Kalsum pun bertindak dengan mengusut oknum yang membuat editan foto putri sulungnya. Akhirnya pada 24 Juni 2018, sang pelaku yaitu Deztya mengungkapkan permintaan maafnya yang di unggah di instagram ibunda Ayu Ting Ting.

“Saya Deztya dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting atas postingan saya di instagram yang tidak baik. Saya berjanji hal ini tidak akan kembali terulang di kemudian hari,” ucapnya pada video instagram Ummi Kalsum.

Menanggapi ucapan permintaan maaf tersebut, Ummi Kalsum pun menuliskan bahwa hal ini sebagai efek jera bagi para haters yang telah menjelek–jelekkan putrinya khususnya di media sosial.

“Semoga buat kalian para haters agar jera. Jangan dipikir saya beserta keluarga juga fans dari Ayu Ting Ting akan tinggal diam. Berfikirlah dahulu sebelum kalian bertindak yang nantinya akan merugikan orang lain,” kata Ummi Kalsum.

Beberapa waktu lalu kepada sahabatnya Boy William, Ayu Ting Ting pun pernah menyuarakan isi hatinya soal para penghujat yang kerap menyakiti hati kecilnya. Dukungan dari keluarga pun diakui Ayu menjadi penyemangat dirinya untuk tidak meladeni cibiran miring soal dirinya.

“Gua mau dihujat gimanapun gua enggak masalah. Tapi kalau misalnya ada anak gua dibilang inilah, disumpahin mati, keluarga gua juga digituin. Gua yang ngerasa ini ada apa sih. Tapi gua selalu yakin, bahwa dibalik ini semua Allah kasih rezeki berkah buat gua dan keluarga, ” kata Ayu dalam channel YouTube milik Boy William.

Sekedar informasi, sebuah postingan yang menampilkan wajah Ayu Ting Ting diganti dengan wajah orang utan menjadi viral di instagram. Tidak terima idolanya di jelekkan seperti ini, para penggemar serta pihak keluarga akhirnya mengusut masalah ini sampai akhirnya sang pelaku meminta maaf kepada keluarga besar khususnya kepada Ayu Ting Ting yang paling merasa dirugikan atas insiden ini.