JAKARTA - Sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry bertunangan pada bulan November 2017, dunia telah terobsesi dengan gaya Meghan Markle. Seperti cincin pertunangannya, tas, sampai gaun yang ia kenakan di foto pertunangan resminya, semua menjadi pembicaraan, bahkan produknya langsung terjual habis.

Selain para penggemar Markle, ternyata calon suaminya, Pangeran Harry, rupanya juga terkena "efek Meghan" dalam soal fashion. Dalam beberapa kesempatan tampil di depan publik, Harry terlihat lebih modis dalam gaya busana pria kekinian.

Misalnya saat kunjungan ke Nottingham bersama tunangannya, Harry mengenakan mantel berwarna navy, syal coklat dan sepatu desert boot. Saat kunjungan ke Brixton pun ia mengenakan mantel panjang berwarna khaki dengan kemeja putih, lengkap dengan jaket abu-abu dan celana yang begitu pas di tubuhnya.

Kemudian saat menghadiri perayaan Natal di Gereja St Mary Magdalena di King's Lynn pada 25 Desember 2017, Harry memilih mantel abu-abu berpotongan modern, lengkap dengan setelan jas abu-abu. Seperti selera Meghan yang selalu mengenakan busana dengan warna alami, Harry juga kini terlihat lebih banyak memilih busana dengan warna-warna satu nada yang tampak serasi dengan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat perayaan natal 2017. 

Pemilihan material bahan juga terlihat yang berkualitas tinggi walau modelnya sederhana namun berpotongan modern dan pas di badan.