LONDON – Jelang pertarungan melawan juara bertahan kelas berat IBF/WBA/IBO Anthony Joshua, rasa percaya diri Joseph Parker semakin meningkat untuk mengalahkan petenis asal Inggris Raya tersebut dalam duel peyatuan gelar kelas berat pada 31 Maret 2018 di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Inggris.

Saat ini Parker telah berada di London setelah melakukan perjalan dari Selandia Baru. Parket langsung menghadiri acara konferensi press jelang pertandingan dengan Joshua. Dalam sambutannya, Parker menyatakan jika dirinya bertekat untuk mengalahkan Joshua, baik secara KO maupun menang angka. "Saya akan memukulnya. Saya belum memutuskan bagaimana saya ingin mengalahkannya. Saya tidak tahu apakah itu KO atau poin atau keputusan. Saya akan lihat bagaimana perasaan saya saat bertarung," ucap Parker saat konferensi pers, seperti dikutip Boxing Scene.

Parker juga sempat membeberkan persiapan yang telah dia lakukannya di champ latihan untuk menyambut pertandingannya kali ini. "Kami memiliki penumpukan yang bagus untuk megafight ini," tukas Parker. "Kami memiliki kamp yang luar biasa. Kami telah melakukan beberapa sesi sparing besar. Punya banyak rasa sakit, tapi kami menikmatinya, kami menyukainya dan kami mengakrabinya. Saya menantikan untuk menampilkan yang terbaik pada 31 Maret," jelasnya.

"Saya menantikan untuk menempatkan Joseph Parker yang terbaik di sana. Saya merasa siap, saya merasa percaya diri, saya merasa tajam. Gerakan saya lebih baik dari sebelumnya. Saya membawa pulang sabuk juara itu ke Selandia Baru dan Samoa," pungkas petinju dengan rekor 24-0, 18 KO.