DENVER - Tampil gemilang pada laga terakhir di pekan pramusim 2017/2018 NBA, Oklahoma City Thunder sukses membungkam tuan rumah Denver Nuggets 96-86, Rabu (11/10o/2017) pagi tadi di Pepsi Center, Denver.  Kemenangan mereka kali ini tidak terlepas dari penampilan apik dan impresif dari trio pemain bintangnya.

Ya, trio tersebut adalah Russell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony. Trio anyar Thunder lewat permain cantik dan kompak, mereka sukses menorehkan 55 poin bagi Thunder. Westbrook sendiri tercatat menjadi penyumbang angka terbanyak Thunder dengan 20 poin. George menambah 19 poin plus 11 rebound, sedangkan Melo mengemas 16 angka.

Selain sangat produktif saat menyerang, Thunder juga terbilang sangat baik dalam menjaga pertahanannya. Anak asuhan dari pelatih Billy Donovan itu mampu memasukkan 15 lemparan tiga angka dan menekan persentase tembakan masuk Nuggets di angka 34 persen.

Sedangkan dari kubu tim tuan rumah sendiri, lewat Shooting guard Nuggets, Will Barton menjadi pencetak poin terbanyak pada laga ini dengan 26 angka dari bench. Namun, usaha Barton belum mampu menghindarkan Nuggets dari kekalahan karena kontribusi para pemain starter yang minim.

Dengan hasil ini, Thunder mengakhiri pramusim NBA 2017/2018 dengan rekor positif. Mereka mencatat tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga.

"Pramusim kami cukup baik dan ini menjadi awal yang bagus. Kami memang masih harus bekerja keras. Namun, untuk saat ini saya senang dengan perkembangan tim. Rasanya menyenangkan bisa bermain bareng Russ dan Carmelo. Saya yakin tim ini akun terus berkembang menjadi lebih baik," kata George seperti dikutip dari The Oklahoman.

Oklahoma City Thunder akan membuka musim reguler NBA 2017/2018 dengan menjamu New York Knicks di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, 19 Oktober 2017.