BREAKINGNEWS.CO.ID -  Kiprah model dan penyanyi Thomas Djorghi  di dunia hiburan tanah air ternyata belum pudar.  Mantan pesinetron era 90  ini kini mulai bergerak ke bidang yang lebih luas. Seperti latar belakangnya yang eks penampil di cat walk, maka hal serupa juga mulai di rambahnya. Itu ditandai dengan langkahnya meluncurkan produk busana dengan label PRIME.

“Sebenarnya keingin untuk memiliki usaha garmen, dan mendesain t shirt sendiri sudah lumayan lama, tapi karena kesibukan saya di dunia entertainment jadi tertunda,” ujar Thomas saat peluncuran produk T shirt karya perdananya di kawasan Cipete Jakarta Selatan Jumat ,(6/2/2020)

Dikatakan oleh pelantun lagu dangdut “Sembako Cinta” ini, seluruh design dan karyanya di lini produk ini, merupakan murni hasil rancangannya sendiri.

 “Semua produk PRIME saya yang design, setelah jadi nanya ke temen-temen kurang apa? Setelah dirasa cocok, baru saya produk masal,” kata pelantun tembang Sembako Cinta ini

Sementara masalah harga? Thomas membidik kalangan milenial menengah, sehingga ia pasang harga antara Rp. 200-300 ribu. “Terjangkau kan, pokoknya murah meriah deh,” seloroh cowok yang masih single ini.

Memanfaatkan era teknologi digital, maka untuk sementara pemasaran lewat star up atau online. “Kita memanfaatkan pasar lewat online, Alhamdulillah lancar kok. Daripada buka outlet dengan sewa yang mahal, belum tentu jalan. Nggak tahu kalau nanti penjualan meningkat, baru dipikirin tempatnya,” pungkas Thomas Djorghi.