BREAKINGNEWS.CO.ID-Arsenal menjamu peringkat 11 Wolverhampton di Emirates Stadium pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11/2018) malam mulai pukul 23.30 WIB. The Gunners punya rekor yang sangat impresif melawan mereka.

Arsenal belum pernah kalah melawan Wolverhampton di Premier League. Dalam delapan pertemuan sebelumnya di kompetisi ini, Arsenal menang tujuh kali dan imbang satu kali.

Arsenal tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi. Namun mereka selalu imbang dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, Arsenal nyaris kalah saat menjamu Liverpool di Premier League. Sempat tertinggal 0-1, Arsenal bisa menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette di menit 82 untuk menyelamatkan satu poin. Pasukan Unai Emery kemudian bermain imbang 0-0 menjamu Sporting Lisbon di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Melawan Wolverhampton, Arsenal diyakini bakal mengandalkan Alex Iwobi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Lacazette di lini ofensif. Targetnya tentu saja tiga poin.

Melawan Wolverhampton, yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, kemenangan bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Arsenal.

Wolverhampton memang memiliki beberapa pemain berbahaya, seperti Ruben Neves dan Raul Jimenez. Namun tiga poin harusnya mampu diamankan oleh The Gunners.

Arsenal selalu mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sepuluh laga terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi.

Arsenal lima kali clean sheet dalam tujuh laga terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi.

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam lima laga tandang terakhir Wolverhampton di Premier League.