BREAKINGNEWS.CO.ID - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap tiga pelaku begal yang sebelumnya menewaskan seorang pemuda di Jalan Daan Mogot, tiga pelaku berhasil diringkus dilokasi yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan pengejaran terhadap kelompok begal sadis ini sudah dilakukan pihaknya selama satu minggu terakhir.

"Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya, " ujar Edi dikonfirmasi, Minggu (10/3/2019(.

Edi mengatakan, ketiga pelaku diamankan pihaknya berdasarkan adanya bukti yang mengarah kepada para pelaku dan dari sketsa gambar ciri-ciri pelaku adanya kesamaan, dan sampai saat ini penyidik kami masih terus menggali dan mendalami kasus tersebut

Seperti diketahui, kejadian begal disertai pembunuhan tersebut bermula korban Ivan (22 ) bersama 2 teman lainnya selesai menonton acara dangdut bersama rekannya pulang berjalan kaki setibanya di Jalan Daan Mogot, korban bersama 2 rekannya tiba-tiba dipepet oleh 5 orang pelaku yang berboncengan 2 sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.

Selanjutnya para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran kemudian pelaku menggeledah badan korban, namun korban memberontak.

Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Usai menusuk, para pelaku mengambil barabg berharga korban, berupa HP dan dompet, selanjutnya para pelaku bergegas kabur dari lokasi.