BREAKINGNEWS.CO.ID - Kejadian kurang mengenakan dialami penyanyi rapper Young Lex, pria berusia 26 tahun itu mengunggah foto wajahnya yang babak belur akibat dipukuli oleh penggemar artis Korean Populer (K-Pop) Indonesia. Sebelumnya, Young Lex memang diketahui menjadi fans Black Pink dan mengaku hadir di acara meet and greet salah satu membernya, Lisa.

Rupanya, Young Lex mengaku bahwa luka dan lebam yang ia terima berasal dari pukulan para fans garis keras Black Pink. Hal tersebut membuat Blink (nama fans Black Pink) geram dan meminta pihak penyelenggara tidak mengizinkan Young Lex hadir di acara "Meet Lisa" tersebut.

Permintaan para fans tersebut pun dikabulkan oleh penyelenggara, yang tidak mencantumkan nama Young Lex dalam daftar influencer yang diundang. Acara "Meet Lisa" pun telah digelar pada Kamis (9/8/2018) di Jakarta.

Tampaknya, Young Lex tetap nekat untuk datang demi bertemu sang idola. Akan tetapi, rapper berusia 26 tahun tersebut malah jadi sasaran para Blink sekaligus sekuritinya. Hal ini diungkapkan Young Lex melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.



"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh," tulis Young Lex di bagian keterangan foto @young_lex18, Kamis (9/8/2018). "Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?"

Foto wajah Young Lex yang babak belur itu langsung mendapat komentar dari warganet. Beberapa dari mereka mendoakan agar Young Lex segara pulih.

"Gws bang , tangkep aja bang," komentar akun @bag****ncx. "Gws bang itu yg mukul gk berotak bngt sumpah padalan fans ktmu idol nya kn gk salah," tambah akun @xx***rr. "Lu sih bang ud di larang ttp aja dateng," sahut akun @irf****m55.

"Dishare yg beginian? Tujuannya apa coba bang? Negara kita kan negara hukum, tinggal lapor aja kan gampang," tulis akun @der****aga. "Kalo mau bales, bales aja, kalo mau tangkep, ya tangkep aja gausah post di ig, cowo bukansih?" imbuh akun @cin****lia.