BREAKINGNEWS.CO.ID - Angel Karamoy dan Jose Poernomo menjadi pasangan yang diperbincangkan akhir-akhir ini. Meski sempat menutupi hubungan asmaranya, kini Angel Karamoy sudah mulai publikasi atas hubungan asmaranya. Pasangan aktris dan sutradara ini kerap kali memperlihatkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Dalam unggahan di akun Angel Karamoy, @realangelkaramoy, dirinya mengupload sebuah foto yang menunjukkan kemesraan. Ia terlihat duduk bersanding berdua, membelakangi kamera dengan alam hijau sebagai latar belakang.

Angel Karamoy dan Jose Poernomo.

"You stole my heart, but i'll let you keep it. (Kamu telah mencuri hatiku, namun aku akan membiarkanmu menyimpannya," tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto.

Pada foto berikutnya, Angel Karamoy tak mau menyembunyikan mukanya lagi. Dengan terang-terangan dirinya yang mengenakan kacamata hitam terlihat senada dengan sang kekasih.

Sebelumnya, Angel membuat polling ke netizen, bertanya apakah kejadian itu disengaja atau tidak. Jose pun mengunggah video pendek yang menegaskan bahwa itu sama sakali tidak disengaja.

"Sumpah gak disengaja. Gak ada rekayasa," tulis Jose.

Melihat foto kemesraan mereka berdua. Banyak warganet memberikan komentar beragam ketika menyambut kemesraan yang ditampakkan oleh pasangan tersebut.

"Smoga langgeng yaaa kak," doa sebuah akun @novi_anissa untuk Angel Karamoy.

Seperti diketahui, kini Jose Purnomo yang merupakan seorang sutradara tengah terlibat dalam satu produksi film horor yang diperankan bersama Angel Karamoy berjudul Reva.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

 

Dalam film tersebut, Angel mendapat pemeran utama. Angel juga menjelaskan karakternya sebagai Reva. Tokoh itu diceritakan sebagai perempuan yang dibuka mata hatinya.

Setelah terkuak hubungan kasih ini, memang banyak orang memberikan penilaian. Namun memang cinta tak pernah mengenal jarak dan waktu, apalagi sekadar usia. Seperti itu pula pada pasangan Angel dan Jose.

Menilik laman Wikipedia, Angel Karamoy dan Jose Poernomo memiliki selisih usia 20 tahun. Dan banyak warganet yang juga mendukung serta memberikan doanya. Angel pun membalas dengan terimakasih.

Angel Karamoy sendiri lahir di Manado, 16 Januari 1987. Angel pernah menikah dengan Steven Mc James Rumangkang pada 26 Januari 2008 silam.

Dari pernikahan itu Angel dikaruniai dua anak bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Delapan tahun menikah, sayangnya pernikahan Angel dan Steven Rumangkang harus kandas pada 2016.

Sementara Jose menikah dengan penyanyi Lusy Rahmawaty pada tahun 2000. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai dua orang anak, yakni Keitaro Jose Poernomo dan Kimiko Lucibelle Jose Poernomo. Namun, pada 2 Februari 2009, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Jose terkenal dalam kemahirannya menyutradarai film Horor. Beberapa film horor yang pernah disutradarai Jose yaitu Jelangkung (2001), Angkerbatu (2007), Pulau Hantu 1 (2007), Pulau Hantu 2 (2008), Pulau Hantu 3 (2011), dan juga Rumah Kentang.